Surat #270 Naw

Teruntuk: Naw

A new beginning

A deeper meaning

Singkat saja…

Sejujurnya, gua nulis surat di SayaApp karena… karena apa? No one knows, jadi ini ala kadarnya, apa adanya di pikiran gua dan realita, dan alasan utama gua nulis surat buat doi, karena doi adalah orang pertama yang mau dan bisa gua ajak move ke socmed lain. Awal mulanya, gua comment di post-nya doi, gua lupa post-nya apa lalu lanjut Kita chit-chat dan VN di SayaApp dan ternyata doi open sama gua, walaupun gua, di SayaApp, sejatinya freak, ga jelas, tukang bully, annoying, sampah, tukang judge dsb. Tapi di real life? No one knows. This is anon app. Selanjutnya, kita move dan sampe saat ini kita masih merajut kisah, dan cerita ini, yang masih berlanjut, yang gua pun ga tau apa kelanjutannya nanti. Gua gak tau harus nulis apa lagi, dan surat ini terpaksa gua akhiri di sini.

Tapi ini ada sedikit kata-kata Junkhead, yang baru lewat di kepala gua. Entah mau dibilang copas atau apalah, i dont care. Biar ga dibilang ini curhatan dan surat semata.

“Bagi dunia, lo adalah seseorang tapi bagi seseorang, lo adalah dunianya, dan orang itu adalah gua.”

Ha-ha-ha. Basi banget, ya, gpp yang penting gombal. Biar apa gua ngegombal? Membiarkan rasa ini mengalir…

End Of Letter

End.

Tertanda: Vinsmoke Sanji

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*