Surat #261 Sup (5)

Teruntuk: Sup (iya, Sup, bukan Sop)

بسم الله الرحمن ا لرحم

Hallo..

S u p,

kangen gue, gak?

Gak, ya?

Kalo bisa, jangan sampea deh, ya biar gue aja yang kangen, karena rindu itu berat.

Gimana kuliahnya?

Masih semangat, kan, walaupun ngerasa salah jurusan? Eh, iya gak, sih??

Tekunin aja yang lo jalanin sekarang. Lo udah ada basic-nya, kok, so jangan dijadiin beban.

Kalo lagi ada masalah atau apa pun, jangan cepet-cepet ambil kesimpulan, ya, Sup.

Tenangin diri sama pikiran biar gak ada penyesalan, dan jangan diam juga becos diam itu adalah pengkhianatan.

Udah ga usah kepo gue siapa, gue bukan siapa-siapa, gue cuma sodara-nya Si Oom. Itu juga kalo diakuin sama si Oom. Ga usah nebak-nebak juga, bukan lagi kuis, kok ini.

Dahal masih panjang ini gue mau nulis surat. Gue pen ceritain dari awal kita ketemu tapi gue lupa kapan kita pernah ketemunya ?

Kalo lo baca surat ini sambil senyum-senyum, berarti lo lagi baca surat ini sambil senyum-senyum.

Udah, ya, Sup, nanti pens lo marah. Bisa habis gue nanti.

Sehat terus, ya, Sup, semangat, Sup. He-he.

Jangan percaya tulisan di atas. Semuanya cuma piktip belaka, karena gue nulis ini dalam keadaan rindu.

Tertanda: W Sebelum X

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*