Surat #246 Dedsec

Teruntuk: Dedsec

Alooo, Dedsec yang Manja 🙂

Aku ga tau mau nulis apa sebenernya. Karena aku ga bisa buat kata-kata yang bagus, apalagi berkesan. He-he.

Inget gak awal kita chat karena apa? He-he. Awal kita chat itu pas aku pamer PAP abis dikasih tema Line karena ngebantu user SayaApp ngerjain tugas. Terus kita ngobrol panjang lebar dan akhirnya kamu nawarin Sticker Line. Ha-ha-ha. Jadilah, dalam satu hari aku dapet gratisan tema dan Sticker Line 🙂

Tapi abis itu kita ga sering chat.

Sampe akhirnya waktu itu kamu cerita lagi deket sama salah satu user SayaApp, walaupun kamu ga mau ngasih tau dia siapa. Tapi akhirnya aku tau. Ha-ha-ha. Terus jadi sering chat, cerita-cerita deh. Makin lama, makin deket dan malah ga mau ngungkit-ngungkit user yang lagi deket sama kamu.

Semakin aku deket sama kamu, aku semakin mikir, mungkin kamu adalah stranger terroyal yang pernah aku kenal. Kamu sering ngasih ini itu ke orang. Bahkan kamu nawarin uang pas aku curhat ga ada uang. Padahal kita ga pernah ketemu juga.

Kamu manja. Iya, manja. Dan sering bikin suara-suara lucu. Ha-ha. Walaupun kadang ga jelas. Ha-ha-ha.

Kamu juga perasa. Jarang aku nemu cowok perasa kayak kamu.

Kamu mungkin cowo yang rapih dan rajin. Karena kamar kamu bagus dan rapih parah, ga kayak kamar aku. Ha-ha.

Kamu keseringan begadang. Jangan sering sering begadang, ya. Ga bagus. He-he.

Mungkin kamu stranger terbaik yang pernah aku tau. Kamu mau dengerin curhatan aku. Kamu mau bantuin aku. Kamu sering banget ngasih perhatian buat aku. Kamu mau nemenin aku FC sampe ketiduran. Padahal aku suka ngelantur ngomongnya kalo udah ngantuk. Ha-ha. Kamu tau baik dan buruknya aku. I’m so lucky to know you, Dedsec.

Terimakasih udah baik bangeeeeet sama aku selama ini dan selalu ada buat aku. Maaf juga kalo selama ini aku suka bikin kamu kesel karena sering cerita tentang orang lain. Maaf kalo aku kadang nyinyir(?). Ha-ha. Maaf kalo kadang aku suka mancing debat di chat.

I hope you’re doing well. I hope you’ll always be happy. I hope you will always be here for me. I hope you find the right girl, just like what you want.

Tertanda: Anon yang Menurut Kamu Manjanya Tingkat Dewa 🙂

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*