Surat #241 JSPCM

Teruntuk: JSPCM

Hallo, apa kabar kalian semua? Gua harap kalian baik-baik aja. Sebenarnya gua bingung mau nulis apa, tapi bentar gua inget-inget dulu, gue mau nulis apaan.

Oh, ya, kalian inget ga tanggal berapa sekarang?

Sekarang tuh tanggal 9. Inget ga, sih? Ah, enggak pastinya. Coba liat di Line, gua pernah nulis “9/1”. Kalian pernah nanya “itu apaan” “itu tgl apa deh” “itu kenapa” dsb, tapi gua ga pernah jawab, kan? Oke, gua jawab di sini aja, yah, terlepas dari problem yang kita alami sekarang.

9/1.

Hm… itu tuh tanggal pertama kali kita semua bertemu, bertemu di Line, satu ruang chat, pertama gua gabung kalian, gua inget banget, sih, itu tanggal 9. Sebelumnya kan emang gua jauh lebih kenal duluan sama P & S, tapi gua juga nemuin orang yang menurut gua, sepemikiran, yaitu J & C. Makanya, dari situ gua pikir “Ya udahlah digabung aja, biar tambah seru gosipnya.” Ha-ha-ha.

Sumpah, gua ga nyangka aja, berawal dari kegabutan gua main App ini, gua yang ga pernah percaya sama pertemuan dari sini, tapi gua bisa punya sahabat seperti kalian, yang seru, yang lucu, yang konyol, yang suka gibah, yang malu-maluin, yang super lemot semuanya?

Walaupun itu “dulu” 🙂

Tapi gua bersyukur bisa ketemu kalian semuaaaa. Kalian yang dulu selalu mau dengerin gua galau, walaupun gua tau pasti kalian semua bosen gua cerita tentang itu mulu, kalian yang selalu siap setiap gua bilang “ramein postan gua dong”, kalian yang selalu gercep setiap gua bilang “woi bantuin gua nyinyir”, kalian doang pokoknya yang ter-ter- dah. Maaf juga karena gua, kalian punya haters. Satu kata yang gua inget: “Nih, gara-gara main sama ini, gue jadi punya haters.” Ha-ha. Maafff 🙁

Kalo dibilang kangen, gua kangen sebenernya, kangen parah, tapi gua ga bisa balik lagi kayak dulu. Maaf. Gua pengen flasback ini sbnrnya, tapi ga bisa. Gua nangis, loh, saat ngetik ini. Ha-ha-ha. Kangen nyepam post-an “kecowa”, kangen post-an jodoh-jodohan, kangen ngegibah bareng di Line tiap ada yang ngejelekin salah satu dari kita, kangen di suatu post-an yang dulu khusus buat nyepam, kangen Oli, Pimpim, Ayam.

Oli apa kabar sekarang?

Ayam kapan HP-nya bener ?

Pimpim, kenapa sekarang berubah? ?

Bahkan sekarang, setiap gua liat post-an itu, gue udah merasa “asing”, ga kayak dulu.

Buat P & S, gua paling lama kenal kalian, makasih banget buat waktunya selama ini sudah mau jadi temen gua, temen virtual, temen gibah, temen apa pun itu. Makasih, lu berdua mungkin yang paling eneg denger cerita gua galauin Nak Telkom atau Si Vilmut. Makasih banget pas tahun baru nemenin gua, sampe Si P rela-relain ke kuburan cuma buat buka SG cewek itu, dan S kuota habis cuma buat buka SG itu. Kalian kangen juga?

Makasih juga buat kekonyolan, kelemotan, kegosipan, ketubiran, kejombloan kalian yang bikin gua ga pernah bisa buat ga tertawa saat melihat chat kalian.

Buat J & C, haiiiii! Kita ketemu di grup ciwi-ciwi, kan? Terus kita meet bareng di SMB. Buat kalian, makasihh juga mau temenan sama gua selama ini, makasih udah mau nolongin gua di saat gua diserbu org-orang “jahat”. Makasih udah dengerin gua yang galau mulu ?

Makasih udah mau nemenin gua pas gabut kemaren jumat. Akhirnya kita main dadakan di Depok. Di sana banyak anak Hoomn juga ternyata, yah ?

Pokoknya, makasih makasih banyak banget, dah.

Buat M, haiiiiiii! Kamu tuh orang yang terakhir aku temuin diber5 ini. He-he. Walaupun kita baru deket, yah M, tapi gua mau bilang makasih buat first meet dan mau nemenin beli So*tex. He-he. Makasih lu udah bantuin gua buat sebel sama si “V”. Makasih juga udah dengerin gua galau selama ini ?

Maafin aku, M, kemaren ngajarin buat tubir di grup ?

Pokoknya, buat kalian semua, makasihhhhhhh banyak buat kenangannya selama ini. Kita cukup sampai di sini aja. Bukan kita, tapi gua doang, deh. He-he-he. Maaf banget, nih, walau begitu kalian tetep teman terbaik aku, kok ?

Sukses buat real life-nya, semoga kalian ga pernah galau-galau lagi seperti aku, ya. Dimudahkan jodohnya, dilancarkan lamarannya (buat J), dimuatkan bajunya, diperjelas hubungannya, dimudahkan mupon-nya, dilancarkan tubirnya ??

Ha-ha. Maafin gua udah ngajarin kalian yg ga bener.

Makasih banyakkkkkkkk semua ??

Yeayyy dadahhhhh.

Tertanda: Ceweknya Digi (((Ngarep)))

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*