Surat #231 Abangnasgor

Teruntuk: Abangnasgor

Dear Abangnasgor,

Bang, adek mau tanya, itu suara sama genjrengan gitar Abang mengandung nikotinkah atau alkohol atau ganja atau heroin atau apa, Bang? Kok, bikin Adek ga bisa tenang kalo ga denger sehari, sih, Bang? Bikin Adek disorientasi tau ga??

(Ini modus, kok, Bang biar dinyanyiin terus)

Ya, pokoknya apa pun zat yang terkandung di dalamnya, Adek cuma mau bilang, makasih karena pada awalnya Abang inisiatifnya tinggi, loh, tiba-tiba mau VN Adek, nyanyi sambil gitaran gitu ?

Adek lemah, Bang, digituin, ehe. Btw, semangat buat kuliahnya, ya, Bang, jangan males, Bang, biar cepet lulus terus kawin, deh, sama Adek ?

Wk-wk.

Udah, ah, Bang, Adek ngantuk ??

Habis baca surat, Adek dapet VN nyanyi sambil digitarin lagi dong, ya?

Iyalah~

Tertanda: User dengan 3 Huruf, Pengamat Cowok Bervespa dengan Inisial N

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*