Surat #210 Jasjus (3)

Teruntuk: Jasjus

Aku, kamu, dan kita. Tentang aku, yang selalu mendamba berada di sisimu. Tentang aku, di mana kamu seringkali mengabaikan rinduku. Pun tentang kamu, yang rupanya tak akan menjadi milikku. Sekuat apa pun usahaku, kamu tetap bukan takdirku. Kita adalah individu yang berbeda rasa. Aku yang terlalu mencinta dan kamu yang tak pernah menganggapku ada. Pada akhirnya aku muak dengan apa itu jatuh hati. Hingga akhirnya aku merasa lelah untuk mencintai dirimu yang tak pasti.

Permisi, aku memilih pergi. Tidak tidak, tunggu dulu, ini belum selesai. Persetan dengan puisi itu, Jus. Aku bahkan tidak pandai merangkai kata- kata indah nan memusingkan seperti surat buatanmu.

(KAMU DI MATAKU)

Kamu pandai, Jus. Bahkan aku terkadang ingin sekali bisa membaca apa isi otakmu saat kau membicarakan tentang perperangan dan kontroversi yang ada di dunia ini.

Kamu ramah, Jus. Bahkan awal aku chat kamu dengan kata-kata konyol dan aneh saja, kau masih membalas chat-ku.

Kamu lucu, Jus. (Tidak perlu dijabarkan karena kalian pasti tahu kenapa.)

Kamu baik, Jus. Bahkan saat temanmu itu berubah menjadi br*engsek pun, kamu masih mau bermain dengannya.

Kamu cuek, Jus. Bahkan kau hanya mengirim dua sticker, saat aku menulis kata-kata panjang lebar. ((Yeah, kamu pasti tahu aku))

Kamu rumit, Jus. Bahkan aku tidak mengerti apa tujuanmu yang tiba-tiba chat aku dan beberapa menit kemudian aku balas, dan setelah itu kamu menghilang.

But, after all, I adore you, Jus.

(PS: Karena lo bakal langsung tahu gue siapa, jadi gue memilih buat delete account. Thanks, Jus, for everything)

Tertanda: You-Know-Who

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*