Surat #208 Here is Klaire

Teruntuk: Here is Klaire

Halo “Mba Jawa”!

Kata pertama yang gue ucapkan untuk memanggil nama lo saat memulai untuk ngechat lo di postingan yang bodoh itu. Dari cerita ngelantur, sampai ujung-ujungnya bahas kondisi hati lo yang sedang, *beeeeeep*, sensor.

Kenapa ya, lo itu jutek sekali? Tapi, tetep asyik kalo diajak ngobrol. Pembahasan yang nyambung karena kita sama-sama berpengetahuan alam, mungkin. Sampe akhirnya, lo kesel sama gue gara-gara gak digubris, gue dikatain creepy gara-gara kepo sama lo, kalo lagi badmood chatnya gak kreatif. Tapi, its okay, sih, begitu yang asik, gak palsu kayak people nowdays. Kalo kata lo, saking bagusnya english skill lo, bikin gue minder. Ha-ha. Nggaklah, ngapain minder? Virtual, kok, kalo kata Amer.

Ya, mungkin, untuk sementara waktu, pesan dan kesannya segini aja dulu, yaa. Jangan jutek-jutek lagi ya, Mbak. Ya, jutek, sih, gak pa-pa, tapi jangan kebangetan. Kalo lagi badmood sediain coklat yang banyak, makanya, buat stimulan.

Tapi, lo tau gak, Klaire?

Bukan cuma birokrasi yang harus direformasi, sepertinya, hati lo juga, deh. Selain itu, harus ada revitalisasi pembangunan dalam hati dan diri lo. Ubah paradigma pembangunan lo, yang terlalu ekslusif, menjadi “pembangunan untuk perluasan kebebasan”, seperti yang dicetuskan oleh Sen. Agar lo bisa bebas untuk bahagia, bebas untuk makan enak, bebas untuk jalan-jalan dan bebas dari segala intimidasi internal yang cukup destruktif. Cukup sekian, gak banyak-banyak. Au revoir!

Tertanda: Yang Sering Dijutekin sama Klaire

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*