Surat #201 Emping ((Chu))

Teruntuk: Emping ((Chu))

Halloooo, Emping! Apa kabar? Udah lupain dia, kan?

Udahlah, yah? Udah pasti. Secara, lu kan cewe setrong, yang gampang mupon. Gak kaya gua, belom move on-move on sampe sekarang 🙁

“Ga pantes bege, orang jahat gitu digalauin. Mending cari yang baru di Hoomn.”

Chuu, kita awalnya ketemu dari sebuah grup, kan, ya? Di mana gua lagi galau ceritain si anu dan lu ternyata lagi deket sama seorang seleb dan akhirnya kita pc-an, saling tuker cerita masing-masing, terus kita bingung, mau ke SMB bareng siapa?

Akhirnya kita memutuskan untuk pergi bertiga, bareng Kak Jelena. Di situ pertama kali kita ketemu, ya, Chuu. Itu juga pertemuan lu yang pertama sama si itu, haha. Setelah dari SMB itu, akhirnya gua memutuskan untuk memperkenalkan kalian sama temen-temen gua yang gua temuin duluan di sini. Karena gua pikir, kalian orang yang asik, sepemikiran, doyan gossip juga. Yang berlanjut sampe sekarang. He-he.

Chuu, maafin gua, ya, dulu bahkan, waktu awal ketemu lu masih polos banget, masih manggil satu sama lain, dengan aku, kamu maupun nama. Sekarang lu udah sering ngomong “Bangsat dan Anjing” Wk-wk-wk-wk-wk.

Sukses buat kuliahnya, ya. Kerjanya gimana? Interview kemaren? Udah dapet panggilan belom? Traktir-traktirlah, kalo dapet gaji pertama. He-he.

“Gua ga mau main di MCD Kelapa Dua lagi. Banyak anak Hoomn di sini.”

Tertanda: Orang yang Suka Nyaru

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*