Surat #185 Golove (4)

Teruntuk: Golove

Apa kabar, Lop? Udah mendingan belum hatinya semenjak ditinggal sama Nays?

Gua kira lo orangnya kencrod beneran, kayak apa yang orang bilang. Tapi, pas gua liat Nays delete akun, lo komen di mana-mana kayak nyariin dia. Terus, lo juga nanya siapa aja yang kenal dia. Cepat sembuh hatinya, Lop. Kita semua di sini selalu doain yang terbaik buat lo.

Emang ga enak, yah, udah mulai nyaman tapi ditinggal gitu aja tanpa penjelasan yang jelas. Mungkin, Nays masih butuh waktu, Lop, buat gabung ke lingkup orang-orang kayak lo dan orang-orang di sini. Dulu, gua suka liat Nays kalau komen, orangnya biasa aja. Tapi, gua ga nyangka aja dia bisa bikin lo ga keliatan kencrod.

Oh, tipe lo begitu, ya, Lop?

Tertanda: Anon, yang Suka Memperhatikan Lo

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*