Surat #179 Übermensch!

Teruntuk: Übermensch!

Hey, Übermensch!

Hmm, aku cuma mau bilang, kamu sudah memberikan dampak yang signifikan di kehidupan aku dengan comment-comment kamu yang sok ‘pintar‘ itu. Ha-ha-ha. Dengan kepribadianmu yang entah gimana kayak menghindari popular culture, dengan pertanyaan-pertanyaanmu yang banyak membuatku, istilahnya, ‘illuminated‘, dengan cara berpikirmu yang bener-bener ga aku suka, dengan cara kamu yang sabar ‘mengajari’ user-user yang ‘goblok‘ ‘bego‘, yang dalam artian kamu raasa kemampuan menyimaknya lemah dan kurang mengerti dan denial dan sebagainya.

Kehadiran kamu di post-post pertubiran itu membuat pandanganku tentang dunia ini bener-bener berubah, yang tadinya aku kalau melihat pembunuh langsung berpikir dia orang paling laknat di dunia, dan lain lain. Dengan post-post kamu yang “Indonesia Negriku, orangnya lucu lucu…” aku jadi tahu tentang cara berlogika, berargumen, dan berpikir yang tepat.

Aku pernah seharian ga tidur lho gegara pertanyaan-pertanyaan kamu tentang alam semesta, konsep ke-Agamaan & ke-Tuhanan, tentang philosophy of consciousness, tentang sains, politik, bahkan keberadaan kita. Entah kenapa itu semua membuatku takut (yeah just like what you said, ignorance is bliss). Andai kita bisa saling mengenal, Ber, aku ingin sekali kita cuddling bareng sembari mendiskusikan berbagai hal, menjelajahi pemikiranmu yang absurd itu. Danke, Übermensch!

Tertanda: –

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*