Surat #177 Ayank Lunaa dan Ayank Dilan

Teruntuk: Ayank Lunaa dan Ayank Dilan

Gua mau buat surat untuk kalian karena gua tau kalian ga dapet surat. Sebenernya gua sih yang ga dapet surat 🙁

Terimakasih ayank-ayankQ udah selalu dengerin gua curhat, marah, ngambek dan suka buat kesel 🙁

Tapi, percayalah gua ga senyebelin itu, kok, kan gua baik hati, e-he. Sebenernya kalian yang nyebelin dan garink tapi ya, ya udah gua ngalah aja.

Untuk Luna, terimakasih selalu ada pas gua emang lagi butuh temen curhat, temen buat nge-Spam dan temen buat ngeluarin keluh kesah walaupun kadang lu nyebelin kaya emak-emak arisan tapi gua sayang sama lu. Lu udah gua anggep kayak kakak sendiri walaupun gua yang tua tapi ngalah aja, ya, kan suratnya gua yang buat. Bahagia terus sama Kopi, bentar lagi bulan Juli ketemu, langsung dinikahin ya, Lun. Jangan galau-galau lagi, jangan nangis-nangis lagi, jangan ngamuk-ngamuk lagi, sehat terus, ya ❤

Terimakasih untuk Dingin, karena dia kita bisa sedeket ini, eheee.

Untuk Dilan, terimakasih sudah menjadi lelaki penghibur walaupun sangat garink, kalah sama kerupuk, tapi gua tetep sayang, kok, cepet dapet jodoh ya, Lan, jangan gantungin si itu tuh, nanti ayahnya marah, lu yang digantung, sehat terus, ya, jangan sakit-sakit mulu, nanti gua sama Luna jadi janda kalau lu ga ada. Ga usah jutek-jutek sama orang, ya, jadilah lelaki idaman para waria. Terimakasih juga udah peduli sama gua dan Luna walaupun kadang kami ngerumpi tentang cowok dan lu cuma bisa nyimak doang, tapi, akhirnya lu kasih masukan yang sangat berfaedah. Terimakasih untuk kalian berdua luvv ❤❤

Tertanda: Kendall Jenner versi Hijab

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*