Surat #176 Bby Gajah (Username Inisial ‘N’)

Teruntuk: Bby Gajah (Username Inisial ‘N’)

Berawal dari keisengan chat di SayaApp, aku, yang awalnya bersikeras gak mau move Line, WA, atau yang lainnya, akhirnya luluh buat move Line gara-gara badmood.

Dari awal chat di SayaApp, kamu keliatan seperti orang yang pinter dan asik. Pas move, kamu terang-terangan ngajak video call. Jujur, aku takut. Takut kamu pergi mencari teman lain setelah tahu wujud paras asliku. Ternyata, pikiran negatifku itu salah. Kamu masih tetap berteman denganku.

Kamu ingat, gak, pas aku ngirim lirik Closer-nya The Chinsmokers? Aku bukan kode biar kamu nyanyi itu buat aku. Aku cuma iseng, tapi kamu malah nge-godain, yang akhirnya, buat aku badmood. Tiba-tiba kamu, gak, bales chat, dan beberapa saat kemudian kamu malah ngirim video kamu nyanyi Closer. Aku seneng banget….

Tapi sepuluh hari setelah kita move, aku membuat kesalahan yang menurutku fatal.

“Aku takut, habis ketemuan, kamu ngejauh.”

Ya kira-kira seperti itu.

Malam itu adalah malam yang tak ingin ‘ku putar kembali. Tiba-tiba kamu gak bales chat. Pagi setelah sholat subuh biasanya kamu ngucapin “good morning”, mengingatkanku makan, sholat, dan perhatianmu yang lain, lenyap begitu saja.

Aku mencarimu, Bby Gajah!

Aku spam chat, telepon berkali-kali tapi nihil tidak ada jawaban. Sampai aku suruh sahabatku buat chat kamu. Sorenya, kamu menelponku. Kamu bilang, lebih baik kita berjalan sendiri-sendiri. Kamu bilang aku pantas mendapatkan lelaki yang lebih baik darimu yang tidak membuatku sakit, seperti ketakutanku saat itu. Kamu bilang, kalau kita jodoh pasti ketemu lagi, tapi hmm..

“Sekali dua kali gue maafin, tapi lo sering ngomong ‘Aku takut, habis ketemu kamu ngejauh’ gitu ke gue, ya lebih baik udahan aja. Jangan dipikir gue gak sedih, gue juga sedih, gue gak nyangka bakal secepat ini ngomong gitu ke lo.” Ucapmu saat itu.

Aku juga sudah berusaha meminta maaf berkali-kali, tapi kamu gak mau jawab 🙁

Aku mau main ke Solo, mau ketemu kamu habis lebaran nanti, mauuu 🙁

Tapi, ya, sudah memang bukan jalannya.

Pikiran negatifku tentang ‘Aku takut, habis ketemu kamu ngejauh’ mengubah segalanya. Memang benar quote ‘Melepaskan yang hampir tergenggam itu, sakit’.

Buat yg baca ini, siapa pun itu, pesan gue, jangan over negatif thinking ke orang lain 🙂

Tertanda: Biskuit Coklat dengan Krim Putih di Tengahnya

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*