Surat #174 Drunkencat

Teruntuk: Drunkencat

Mungkin bisa disebut keberuntungan. Atau takdir. He-he nggak, ding. Apa pun itu namanya. Terimakasih karena berkat kesengajaan kamu PC aku, kita jadi sejauh ini.

Iya jauh, awalnya nggak ngira bakal kayak gini. Tapi, aku ngerasa emang ada sesuatu yang beda dari awal kita chat. He-he. And, I like the way you criticized something on your blog. Dari situ, entah kenapa. Jadi pengen mengenal kamu lebih jauh. Once I heard your voice via VN andddd I realized that I love you from the very start.

Sekian lama nggak ngerasa deg-degan kayak gini, dan dengan tiba-tibanya bisa selalu gitu tiap kali ngobrol sama kamu. Semoga, aku bisa bikin kamu seneng selalu. Kayak yang pernah kamu bilang….

Cepat balik ke Indonesia, bakal banyak hal yang aku tagih. He-he. I’ll make the list. But before that I hope you do good with your college and work. Cant wait too see you….

Tertanda: Orang yang Nggak Lebih Lucu dari Stiker Line

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*