Surat #171 Mpok Cyrillaks

(Disclaimer: Karena satu dan lain hal, Oom nggak melakukan banyak editing di Surat #164. Surat ini punya keunikan tersendiri, jadi, Oom biarkan dia seperti apa adanya supaya pesannya tersampaikan, selamat membaca, Gais)

~

Teruntuk: Mpok Cyrillaks

Sebelumnya, terimakasih kepada Oom-nya Kamu selaku perantara komunikasi virtual. Semoga selalu dilimpahkan kesehatan yang berlebih karena mungkin pegel kopas-kopasin surat virtual para user SayaApp.

Halo, Mpok Cyrillaks yg punya kompor kue putu, yg doyan typograpi pake upil yg dipeperin ke tembok trus bikin tulisan “selamat tidur bar” karena fikirannya yg terlalu artsy atau jiwanya yg mulai terguncang. Buat Mpok yg setaun lg mau dilangkahin adenya buat nikah, yg behanya isi kompresor D.I.Y dr gas elpiji 3kg dgn velg berserta kunci kunci pas sama alat pres presan tambel ban.

Seyogyanya surat ini ditulis dengan kondisi setengah sadar tp punya keinginan dan rasa yg tulus dari lubuk hati. Dan kau, Cyrillaks, wanita cantik tp hode dengan aroma sambel terong balado dan segala lauk pauknya, izinkan aku untuk menjadikan jidatmu kanvas yg paling sempurna dengan kulit halus hasil cuci muka dgn shampoo sunslik yg dipakai jg jd sabun mandi sudikah kiranya ku gambar sosok begal yg bringas diatas matamu agar ga ada satupun orang yg berani membangunkanmu dr tidur tiap harinya.

Wahai, Mpok Cyrillaks, ini surat bukan sembarang surat, karena di surat ini bukan kertas yg dicoret coret pake isi tinta cina apalagi tinta pilot. Karena surat ini surat virtual pasti bakalan lebih gampang disimpen dan gabakal ilang, coba aja ini surat pake kertas pasti udah keselip di meja telepon atau mentok-mentok disimpen di sela-sela pakaian dalem dan mungkin nantinya lo bakalan lupa dan ga dibaca lg.

Apalagi yaakk?? Udah ahh segini aja dulu suratnya kalo kepanjangan nanti kaya surat cerai.

Empat kali empat sama dengan enam belas sempat gak sempat harap dibalas.

Tertanda: Pangrok Jalanan yg Merangkap Tukang Gambar Asongan

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*