Surat #178 Para User Hoomn a.k.a. SayaApp

Teruntuk: Para User Hoomn a.k.a. SayaApp

Gue mewakili menulis surat untuk kalian yang FAKIR ATENSI (kalau kata si “JASJUS” si Tinky-Winky versi anti terror).

Say, hey, dulu dong sebelumnya gaess udah dikirimin surat dari gue ahahhaha.

Jadi bingung nih gue mau nulis apa.

Soalnya gue gak pandai menulis kata-kata seperti Kopi yang menuliskan surat teruntuk Lunaa, dan tak se-lucu Amer apalagi Jasjus yang gak nyambung dengan wawasannya soal paham kiri. Tapi gue akui dari semua isi surat yang dikirim, bagus-bagus, kreatif, inovatif bahkan higienis ahahahaa.

Sebelumnya, patut kita apresiasi buat OOM yang udah ngadain event ini, yang rela nyisihin waktu buat posting, bahkan menerima curhatan keluh kesah dari kalian yang galau ditinggal nikah sampe bingung bayar angsuran kredit motor..

Sedikit pengamatan gue dari App ini, kadang lucu kalo liat TeeL yang isinya gak berfaedah kayak: “mana nih F yang horny liat keyboard votre”

Cukup sampah, bukan? Ahahaha. Itu barusan kata-kata si Jasjus. Hayooo yang sering bikin posting-an kayak gitu juga pasti lagi senyum-senyum sendiri. Tapi gak masalah, sih, selama kita menggunakanya dengan bijak dan bertanggung jawab. Itu hak kalian. Yang mau berbio secara virtual, bahkan sepihak gak jadi masalah. INI MAYA, MEN, semua orang punya hak selama gak melanggar pasal UU ITE dan PRILAKU TIDAK MENYENANGKAN.

Paling tidak, kita mencoba menjadi user sosmed yang menghibur dalam sebuah tulisan. Dan yang suka spam cuma berkata: “HAHAHAHA DIA BODOH SEKALI, YANG MULIA” “HALAH QnTL” sampe ada yang ngalus biar kencroots. Buat gue itu pelengkap. “BOLEH CEPLAS-CEPLOS ASAL JANGAN ADU JOTOS.”

Dan kalo ada yang nanya gue siapa, gue bakal jawab: “WHO AM I”

Cukup sampah, bukan? Tapi kalian gak usah bingung. Indikasi dari sosok gue itu gampang, dengan ciri-ciri orang yang nyaris ganteng. Gak penting juga, kan, tau gue siapa? Wokwokwok…

Flesbek dari isi surat-surat yang gue baca sih begini bunyinya:

“Dakochan, suara lo tuh gimanaaa gituuu, gue mimpiin lu masa”

“Jerk, gue ngerasa jadi stalker karena nyari VN lu di komen orang HAHA.”

“Sampe ada yng bilang Jasjus Ku-ngefans parah sama kamu pake emoj love”

Mungkin itu suatu apresiasi karena gak semua user itu iri atau dengki. “HATE SPEECH”.

Karena dengan sosok mereka yang terkadang tolol aja masih ada yang mengagumi. Gimana user yang ramah tamah sopan santun pinter mengaji bahkan rajin menabung? Ahaha.

Haduh, gue sampe lupa mau nulis kata-kata mutiara, apalagi puisi kek Sang Pujangga gitu. Tapi ga pa-pa lah, kalian pasti mau memaafkan, dong, kalo gue lupa nulis kata-kata atau surat buat para user di sini. TUHAN aja pemaaf masa kalian engga.

Kalo gitu, seneng kan gue mewakili kalian yang belum dikirimin surat. Hayooo, bilang aja gak usah malu. Dan maaf, gue bukan DANILLA yang syair-nya bisa membius. Sekali lagi maaf, loh….

Udahlah kalo gitu, daripada bête ngebaca isi tulisan gue yang gak guna ini, setidaknya surat ini mewakili perasaan kalian yang menunggu surat yang dinanti oleh seseorang pujaan hati….

Kecup manja buat semua penghuni Hoomn a.k.a. SayaApp :*

Tertanda: Pengagum Huruf A

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*