Surat #144 Gil

Teruntuk: Gil

Hi!

Aku ga tahu kabar kamu gimana, yang jelas kamu sudah hilang. Aku cuma mau bilang, kamu sudah memberikan impact ke kehidupanku dengan your presence yang sok-sok enigmatic, dengan selera musik kamu yang sangat aneh dan ‘gelap’ , dengan pertanyaanmu yang mengoyak dirimu sendiri dari dalam, dengan pola pikir kamu tentang dunia ini yang sangat ga bisa aku terima.

Ya, intinya kamu dan dunia kamu yang memakan dirimu sendiri secara perlahan mengubah pikiranku dalam memandang dunia. Kamu tahu? Aku sempet ga bisa tidur seharian gara-gara pertanyaan kamu tentang alam semesta, Tuhan, bahkan eksistensi diri kamu sendiri. Entah kenapa pikiran kamu tentang itu semua membuatku ketakutan. Mungkin kalau kamu jadi pacar aku, ya, sahabat aja, deh, aku bisa gila karena kamu.

Aku sejujurnya ingin menjadi kamar gelap yang membuatmu nyaman, aku ingin menjadi angin segar ketika kamu duduk di bawah pohon di halaman rumahmu yang memelukmu erat sampai kamu tertidur pulas. Aku ingin menjadi selimutmu yang memberikan kehangatan dan menutupi tangisanmu dari dunia luar. Aku ingin menjadi kasurmu yang menyimpan air matamu dan keringatmu. Aku ingin menjadi seseorang yang bisa memelukmu dan mencium keningmu di kala kamu kambuh. Aku ingin menjadi obat yang bisa menghasilkan Serotonin ke dalam tubuhmu.

Terima kasih satu minggunya! Semoga mother nature dapat menenangkan pikiranmu. Terakhir, kamu sempet bilang bahwa Gil adalah tokoh fiktif yang mungkin suatu saat bisa kamu bunuh atau bahkan tokoh Gil buatanmu yang membunuhmu. Prediksi kamu yang benar yang mana?

Terima kasih, Gil.

Tertanda: A Stranger

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*