Surat #9 Oppai

Teruntuk: Oppai

Ka… Aku harap suatu saat nanti bisa ketemu kamu.

Maaf banget karena aku selalu nolak ajakan kaka untuk makan eskrim. Sungguh, aku mau banget makan eskrim bareng kaka, walaupun cuma Sea Salt di Mcd. Aku yakin kaka pasti tahu apa alesan aku selalu nolak ajakan kaka.

Buat pertanyaan kaka waktu itu “Dek, jujur, seandainya aku nggak punya pacar, apa yang akan kamu lakukan?” Aku nggak tahu, Ka, karena aku ga bisa berandai-andai. Aku takut kecewa.

Semua sajak di Insta Stories aku selama ini buat kaka. Aku harap kaka paham kenapa aku jauhin kaka. Mungkin kaka berfikir aku lebay sampe nulis surat kayak gini, tapi percayalah, semua yang aku tulis emang isi hati aku. Aku ga sanggup kalo harus bilang sendiri sama kaka. Ka, aku ga sanggup berjuang di dunia ini, sungguh aku ga sanggup dan ga bisa. Tapi. Dalam setiap sujud, aku selalu berjuang untuk kaka, entah terkabul atau ngga, aku cuma bisa berdoa.

Ka, inget ga sih “Someone From The Past”-nya aku? Karena kaka, aku bisa lupain dia. Tapi sekarang gantian aku harus lupain kaka, ya? Iya, aku tahu, sesuka apa pun kaka sama aku, kaka pasti lebih sayang pacar kaka. Aku tahu diri, kok, aku ga berarti apa-apa buat kaka.

Trust me, you smile I smile. You are happy, I am too. Aku selalu berdoa yang terbaik buat kaka.

Aku masih sama, berpijak di atas bumi, memanjatkan doa setinggi langit. Agar kau yang jauh di sana selalu bisa aku jaga -Nt

Tertanda: Eskrim

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*