Surat #52 Margotrobbie

Teruntuk: Margotrobbie

Jika ada seorang wanita di applikasi Anonymous ini yang layak untuk mendapatkan surat cinta tanpa tanda tangan, kamu adalah orangnya. Kamu cuek namun perhatian di waktu tertentu. Jutek, tapi sangat bersahabat. Inkonsistensi yang disebabkan masa lalu kamu yang tidak bersahabat dengan kasih sayang, dan tuntutan agar mandiri di usia muda.

Wajar, menurutku, kalau kamu ingin selalu diperhatikan, dimanja, dan dituruti kemauannya. Kamu selalu punya cara khas tersendiri untuk meminta itu tanpa terasa memperbudak atau memaksa. Kamu selalu tahu batas, dan tidak berlebihan pada orang lain. Kamu bisa berhati-hati untuk tidak melukai perasaan orang lain dengan harapan kosong dan mimpi-mimpi.

Suara sapaan dan tawa renyahmu bisa membuatku tersenyum sendiri, membayangkan ekspresi saat itu dan lucunya senyummu. Jauh di lubuk hati, akan sangat menyenenangkan bila bisa melihatnya secara langsung.

Jika ada seorang wanita yang pernah kuimpikan, kamulah orangnya. Entah ada angin dan badai apa yang bisa membawamu ke alam mimpi. Pertemuan itu, mungkin cukup bagiku untuk memuaskan rasa penasaran dan keingintahuanku tentang dirimu. Dan aku sadar, aku tak bisa berharap mimpi itu suatu saat bisa menjadi kenyataan.

Aku, dalam kebiasaanku, akan terus mengagumimu, entah kamu akan tahu atau tidak. Dan aku berjanji dalam hati, tetap akan menjadi sahabat anonim terbaik buat kamu, menemani dan menjagamu hingga bisa mewujudkan impian kamu, punya karir dan membina keluarga bahagia dengan pria idaman kamu dan 5 anak di masa depanmu.

Tertanda: a.n.o.n.y.m.o.u.s

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

2 Comments Surat #52 Margotrobbie

  1. Polymorphism

    widih banyak juga yang kesengsem sama ni orang ya 😀

    btw sehat selalu ya mar…..

    dari gue yang pengen kurus biar bisa ketemu sama lu

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*