Surat #56 Golove

Teruntuk: Golove

Mungkin kita emang baru kenal sebentar. Tapi lo lucu, dan gue ga tau kenapa orang mandang lo sebelah mata. Coba jangan dipikirin, Golove. Pikirin masa depan aja. Kalo lo merasa direndahkan, senyumin aja. Hidup mereka gak sebahagia lo, kok.

Jangan suka marah-marah, nanti cepet tua. Semoga ketika gue udah ga main aplikasi ini lagi, lo masih tetep jadi Golove yang gue kenal.

Tertanda: ….

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*