Surat #51 Selebhoomn

Teruntuk: Selebhoomn

Untuk kamu yang selalu aku kagumi dari kejauhan tanpa bisa kusentuh, terima kasih kamu telah membuatku sedikit percaya bahwa kebanyakan pria itu tidak sama.

Perlakuan yang kamu lakukan sungguh di luar dugaanku. Namun perlakuan manis darimu itu mungkin yang akan membuatku tidak mampu melupakanmu untuk waktu yang cukup panjang.

Daya pikirmu yang liar namun tutur kesantunanmu membuatku jatuh, menyimpan setumpuk pengharapan. AKU TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKAN PERTOLONGANMU.

Terimakasih karena kamu telah memperlakukan aku dengan penuh penghormatan, bahkan kini aku yang ingin begitu mampu menjamah tubuh dan pikiranmu, rasanya.

Di luar sana mungkin bukan hanya aku yang mendambamu. Tapi aku sadar dengan ucapanmu, kamu pria terliar yang akan jatuh hati dengan cara yang kamu inginkan. Bagaimanapun usahaku, kamu punya cara sendiri untuk jatuh hati. Ingin rasanya aku jadi sosok yang bisa menaklukanmu, tapi percayalah, dari hati ini, ingin kuucapkan selamat kepada wanita yang mampu menyentuh relung hatimu.

Tolong jaga sosok yang begitu penuh kasih ini.

Tertanda: Anon

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*