Surat #5 Kamu

Teruntuk: Kamu

28 April 2017.

Menjelang jembatan Slipi, aku masih mengingat-ingat gambaranmu di bulan Juni. Tawamu yang renyah sudah pastilah selalu bikin aku gelisah. Menggali kembali ingatan ke dirimu, sebenarnya kuhindari. Tapi, tak apa, ya? Cuma sekali, janji!

Rokokku semakin memendek, ketika aku mengingat bagaimana kita bertemu. Berawal dari pesan apps ini untuk kemudian beralih ke Line. Aku masih ingat, ketika kita bersenang senang bersama. Menikmati lagu Derau & Kesalahan di Jaya Pub. Berteriak layaknya orang sakit jiwa ketika Remedy melantunkan Berlin dan menghayati petikan gitar Andra ketika Our Roots dimainkan. Kalo sudah begini, kamu pasti hapal apa yang ingin kuucapkan: Aku dan kamu sama-samalah bisa berbahagia.

Kamu dengan kekasihmu, dan aku dengan kesendirianku. Tapi kamu tahu? Aku Scorpio, aku memelihara harapan. Untuk kamu yang selalu pakai sweater kegedean. Untuk kamu yang selalu mengeluh soal tinggi badan. Untuk kamu yang selalu protes tentang banyaknya rokok yang kuhisap. Untuk kamu yang selalu tertawa ketika melihatku membaca peruntungan soal zodiak. Untuk kamu yang masih berhutang kecupan di keningku. Untuk kamu yang entah di mana.

Aku rindu.

Tertanda: Butiran Jasjus

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*