Surat #45 Kamu

Teruntuk: Kamu

Berawal dari kata-kata saya: Kamu, puisi, cara berbahasa english yang benar, sampe nyuruh aku untuk berhenti ngerokok, dan aku nyuruh kamu untuk ga nunggak tugas.

Aku enggak pernah menyangka bakal kenal kamu. Dari kamu yang Anon, sampai sekarang. Terkadang aku sampe mikir: “Kok, bisa sampe jadi, ya?”

Makasih, ya, untuk semua yang sudah aku dapet dari kamu. Maaf, ya, kalo aku (yang selalu bangun sejam lebih cepat daripada kamu) cuma bisa nge-text: “Pagi, Milady. Kalo kamu sudah bangun dan baca ini, you will know that I (still) love you. Kalo ada tugas dicicil, jangan sampe H-1 baru dikerjain. Makan siang kita nanti apa, ya, yang enak?”

Maaf, ya, kalo aku pulangnya malem mulu. Tapi kamu tetep alasan aku buat minggir jalan ketika lagi touring, alasan aku buat nge-pause game padahal tinggal teken ◻ + L2 di depan gawang Player-2, alasan aku buat timeout padahal udah mau nge-dunk, demi ngabarin kamu :))))

“Liebst du mich?”

“Ja, liebe dich.”

Tertanda: Aku, Mr. Hwhw

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*