Surat #30 Mahasiswa HI UPH 2013

Teruntuk: Mahasiswa HI UPH 2013

Hai! Kamu mungkin akan tahu kalau surat ini aku yang tulis untukmu? Jelas kamu tahu, karena sudah seminggu kita melakukan pendekatan.

Sesungguhnya, ada yang ingin aku bicarakan tapi aku belum mau menyampaikan langsung ke kamu.

Walaupun kamu anak UPH, seperti yang aku idamkan sejak lama, entah mengapa hatiku tidak bisa berbohong bahwa selama satu minggu kita mencoba, dan berakhir “nihil”. Perbincangan yang kita miliki seperti sekadar “formalitas” semata, baik itu dari kamu maupun dari aku.

Aku hanya ingin menegaskan satu hal, bahwa jika tujuanmu mendekatiku hanya untuk bersenggama, tidak perlu kamu buang waktu dan mengatakan bahwa ‘Psikolog aku bilang, sebaiknya aku ga pacaran dulu karena takut ketergantungan’. Bila kamu mau kita sudahi, sudahilah. Jangan kamu sudahi setelah kamu berhasil mendapatkan “raga” yang kumiliki, karena ketika aku mencintai seseorang, aku akan mengorbankan apa pun. Sebelum terlambat, hanya satu yang kuinginkan: tanya kepada diri kamu sendiri, apa yang sebenarnya kamu mau dari aku. Jika kau hanya menginginkan ragaku, pergilah, sebelum aku terlanjur mencintai kamu.

Tertanda: Mahiswi Hukum UGM 2013

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*