Surat #21 Jen

(Disclaimer dari Oom: Isi surat ini bermuatan konten vulgar, dan disarankan untuk yang belum lulus sekolah, untuk tidak membacanya, terima kasih)

~

Teruntuk: Dear Jen a.k.a Violet a.k.a Rose Kesayanganku yang Menyedihkan

Hai, Jen, Kesayanganku yang Mewek Minta Dibikinin Surat kepada Donald di Malam Minggu.

Tak ada gairah bagi donald untuk menuliskan surat ini untuk Jen, tapi tak mengapalah, mungkin ini sebuah bentuk kepedulian atau karena Donald telah terhipnotis suap pap paha mulus Jen di kala senja.

Seperti yang pernah Donald katakan bahwa sebuah surat pasti ditulis sang penulis kepada orang yang berkesan kepada dirinya. Namun, demi Jen Kesayangan, tak mengapalah Donald jilat ludah sendiri, sambil berharap mungkin dapet pap tete, dan punya bahan di kala gairah datang layaknya air bah.

Jen Kesayang Donald yang Super Lemot, Bangsat dan Cepu, kenapa move Line atau sekadar minta pap sama Jen itu sulit luar biasa, sih? Bikin Donald gregetan dan gak pernah bosan modusin Jen, apalagi di kala tengah malam, saat libido sedang naik-naiknya. Sekadar mendapatkan pap kaki saja setelah berusaha selama sewindu, itu juga pake segala taruhan, entah berapa dasawarsa lagi yang dibutuhkan untuk dapet pap tete Jen. Ha-ha-ha.

Pesan Donald untuk Jen Kesayangan, tolong volume lemotnya dikurangin, yah, dan sumpah, ga, usah sok ngeselin apalagi sok jahil, karena Jen enggak punya bakat sama sekali buat itu :v

Tapi, entah kenapa, Donald selalu tersenyum dengan segala kebodohanmu :v

Demikian surat ini Donald buat di bawah rembulan dengan langit berbintang, ditemani burung peliharaan yang baru dibeli temen, burung yang sangat dibanggakannya karena, katanya, sih, menang lomba tapi tak sekali pun terdengar pekikannya.

Tertanda: Donald, Geremomu Tersayang :v

Ps: Maafin Donald, yah, Jen, kalo selalu berkata kasar walaupun Donald tau Jen terlalu lemot buat nyadar :v

~

Untuk user SayaApp atau Hoomn yang ingin ikutan menulis surat juga di event #30HariSayaAppMenulisSurat, kalian bisa baca ketentuannya di bawah ini, ya! Tabik!

#30HariSayaAppMenulisSurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*