Selamat Datang, Para User SayaApp a.k.a. Hoomn!

Hai, Gais! Sekarang SayaAppGossip punya rumah baru, nih.

Buat kamu yang sebelumnya selalu mengikuti blog SayaAppGossip di Medium, Oom punya satu pengumuman: terhitung mulai 4 Mei 2017, Blog SayaAppGossip pindah rumah ke sayaappgossip.id

Sebenarnya Oom pribadi sudah nyaman pakai Medium. Alasannya, cara pakainya gampang dan sederhana. Tapi. Sejak membludaknya user SayaApp alias Hoomn untuk ikutan event #30HariSayaAppMenulisSurat , Oom terpaksa harus cari cara, gimana caranya supaya semua surat yang masuk bisa Oom muat di blog, dan Oom kirim ke para user yang ditujukan.

Btw, di Medium, Oom hanya bisa buat 15 post baru setiap harinya, dan itu artinya, Oom hanya bisa muat 15 surat, sementara, sejak hari ketiga event #30HariSayaAppMenulisSurat, surat yang masuk ke Private Chat (PC) dan surel Oom, 20-25 surat. Kalau Oom tetap bersikeras pakai Medium sebagai rumah blog SayaAppGossip, akan banyak surat yang masuk daftar Waiting List/Antrian untuk Dimuat. Alhasil, surat telat disampaikan. Sebagai seorang Tukang Pos yang baik hati, suka menabung dan cinta kebersihan (dan Kamu) sekaligus merangkap sebagai Pengamat dan Pemerhati Dede-Dede Emesh, Oom, akhirnya, memutuskan untuk mencari rumah baru untuk blog SayaAppGossip, supaya semua surat bisa tersampaikan dan semua rindu dapat dialamatkan dengan tepat.

Untunglah, ada Jasjus, User yang, walau gagal nikah, sangat komunikatif untuk mengajarkan Oom yang gaptek ini, untuk membuat rumah baru blog SayaAppGossip. Dan, di sinilah kita sekarang. Terima kasih buat Jasjus, pertolongan kamu benar-benar sangat berarti. Semoga nggak gagal nikah lagi, Jus, dan semoga senang karena sudah dapat surat dari Anonymous (m) 27 Penyuka Jasjus dan Pria Gagal Nikah, di Surat #44.

Dan, selamat datang kembali untuk kalian, para pengguna dan user SayaApp. Semoga kalian suka dengan rumah baru kita. Blog SayaAppGossip bukan hanya punya Oom, tapi juga punya kalian semua, yang selalu bersedia buat datang kemari dan mengikuti semua postingan di SayaAppGossip.

Salam Hangat,

Oom-nya Kamu

(Tukang Pos yang baik hati, suka menabung dan cinta kebersihan (dan Kamu) sekaligus merangkap sebagai Pengamat dan Pemerhati Dede-Dede Emesh)

PS: Event #30HariSayaAppMenulisSurat diadakan mulai dari 30 April – 29 Mei 2017

PS2: Kalian bisa baca ketentuan untuk mengirimkan surat dan mengikuti event #30HariSayaAppMenulisSurat di sini http://sayaappgossip.id/2017/05/03/30harisayaappmenulissurat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*